Resmi di Lantik M.Johari Kader Partai Hanura, Putra Dari Bapak H. Asmadi Sebagai Anggota DPRD Kubu Raya, Sangat Membanggakan!!

Berita101 Dilihat

Kubu Raya, KALBAR, Jejakhukum.net – M.Johari kader Partai Hanura resmi dilantik sebagai anggota dewan DPRD Kubu Raya pada rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya masa jabatan 2024-2029, Selasa siang (17/9/24) bertempat di Aula Qubu Resort Kubu Raya.

Hadir dalam acara pelantikan tampak Pj. Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman, Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, Dandim 1207/PTK Kolonel Arm Irwansyah, S.A.P dan para undangan lain.

“Ucapan selamat kepada M.Johari yang merupakan putra dari Kades Kuala Ambawang H.Asmadi terus mengalir dari pejabat undangan yang hadir.

Kepada awak media” M.Johari mengatakan akan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan kabupaten Kubu Raya kedepannya. “Saya siap berbuat untuk Kubu Raya”, ujarnya didampingi ayah tercinta H.Asmadi dan istrinya.

Seperti diketahui M.Johari Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR), dapil Kecamatan Sungai kuala Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B, Nomor Urut 2 yang berhasil merahi suara terbanyak dengan perolehan satu kursi pada Pileg 2024 ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat pemilih yang telah mendukung dan berhasil mengantarnya ke kursi DPRD Kubu Raya.”Ujarnya

(Jhon)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan