Ketua Pleton FKBN 1-3216 Jaya Wijaya Marunda Siap Jalin Sinergitas dengan Stakholder dan Masyarakat

JAKARTA, JEJAKHUKUM.NET – Ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) Pleton 13216/ Jaya Wijaya, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, H. Abu Thalib mempunyai tujuan sangat jelas dan bertekad untuk membesarkan organisasi FKBN Pleton 1-3216 dengan baik dan terarah khususnya di seluruh kawasan Jakarta Utara, dan DKI Jakarta pada umumnya.

H. Abu Thalib, selaku ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) Pleton 1-3216/ Jaya Wijaya, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dalam suatu kesempatan.dok-istimewa/fazza/jakut.

Dengan dibentuknya FKBN Pleton 1-3216/Jaya Wijaya Marunda, dengan misi lakukan kerjasama, sinergitas dan mampu menjalin komunikasi dua arah dengan berbagai pihak (stakholder). “Tujuan saya adalah untuk membantu persoalan yang terjadi di masyarakat saat ini. Dimana saat ini banyak masyarakat mengalami persoalan. Baik dari segi ekonomi, kesenjangan sosial serta pada persoalan hukum sekalipun,” kata Abu Thalib.

“Kami hadir dan siap bersinergi karena itu adalah tujuan utama kami yang tergabung dalam forum kader bela negara ini. Maka dari itu, dengan adanya FKBN Pleton 1-3216 ini, insya Allah kami siap membantu.” tuturnya pada, Selasa (21/03/2023).

“Saya selaku ketua pleton akan selalu siap mensosialisasikan keberadaan FKBN Pleton 1-3216 ini khususnya di wilayah Jakarta Utara ini, kami juga lagi ada planning untuk membentuk dan menyediakan bantuan hukum, yaitu melalui LBH FKBN serta media FKBN itu sendiri yang insya Allah untuk menunjang kinerja para anggota forum kader bela negara itu sendiri untuk kedepannya,” tukasnya.

“Kami juga siap merekrut dan mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat mungkin, barangkali ada yang bersedia untuk gabung di FKBN tentunya dengan kriteria orang-orang yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap organisasi, kami siap menerima sebagai anggota kami, dan juga saya berharap Daeng Syamsudin bersedia untuk bergabung dengan saya sehingga bisa naik ke level kompi,” ungkap Abu Thalib saat ditemui para awak media di kantor sekretariat FKBN Pleton 1-3216/ Jaya Wijaya.

Selain itu juga kami mempunyai visi serta misi yang jelas, semua itu merupakan salah satu program penunjang kerja jangka pendek dan jangka panjang, dalam melakukan program nyata seperti kegiatan Bhakti sosial misalnya, berbagi santunan dengan anak-anak yatim, para kaum dhuafa, dan sebentar lagi kita akan masuk di bulan suci Ramadhan tahun ini, insya Allah kami juga ada program akan berbagi takjil. Jadi intinya kami ingin berbuat banyak untuk membantu masyarakat,” tutur Abu Thalib.

“Insya Allah FKBN Pleton 1-2316 dibawah kepemimpinan saya/Abu Thalib kedepannya bisa berkembang maju dengan pesat itu harapan dan do’a saya kedepannya,” tandasnya mengakhiri percakapan.(*/dok-fwj.i/jakut/ej.syahfitri/fazza/istimewa)

Tinggalkan Balasan