DPW. PBB DKI Galang Silaturahmi dan Soliditas Melalui Bukber Dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA, JEJAKHUKUM.NET – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta Partai Bulan Bintang (PBB) menggalang jalinan silaturahmi san soliditas para kadernya dengan menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan santunan anak yatim di kantor DPW Provinsi DKI Jakarta PBB, yang terletak di Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat pada, Jumat, (7/04/2023).

Dalam amanat sambutannya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. yang juga wakil menteri ketenagakerjaan ini memuji DPW Provinsi DKI Jakarta PBB dibawah kepemimpinan Saeful.

“Dulu, hancur super hancur, PBB DKI ini, tidak ada pengurus, tidak ada DPC, tidak ada PAC, anggotanya pun tidak jelas. Dan saya sangat mengapresiasi, bahwa semenjak teman-teman di bawah komando bang Saeful, dan teman-teman lainnya, ada Kandi, ada Erwin, ada bang Yudi, Jawawi tokoh kita di Jakarta Utara, Ini jauh semua perubahannya,” ujar Sekjen Afriansyah.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dapil 2 Jakarta Utara (Cilincing, Koja dan Kelapa Gading) Saudari Habibah, berkomitmen akan berusaha dapat membantu warga Jakarta Utara jika dirinya terpilih dan duduk di kursi dewan.(*/dok-ist/jakut/dar/fazza)

Afriansyah pun mengajak para pengurus dan kader untuk membangun semangat, kekompakan, solidaritas, soliditas dan kerja keras karena menurutnya hal itu yang dangat penting dalam sebuah organisasi untuk mencapai sebuah target.

Sementara itu, ketua DPW DKI PBB, Saeful, mengatakan kegiatan sore ini tidak
hanya sebatas silaturahmi, dimana seluruh pengurus Partai Bulan Bintang yang ada di DKI, dimana ketua DPC dan jajarannya hadir, tentunya dengan jajaran yang solid dan support seperti ini, saya sangat berterima kasih.

“Lebih mempererat silaturahmi dan memperkuat soliditas sehingga Partai Bukan Bintang (PBB) ini di tahun 2024 bisa menduduki kursi di DPRD,” imbuhnya.

Adapun dalam menerapkan strategi untuk mendapatkan kursi di DPRD, Saeful mengemukakan seluruh struktur kepengurusan di Partai Bulan Bintang (PBB) harus mesti  hadir di tengah-tengah masyarakat. “Mampu mendengar aspirasi masyarakat dan juga ikut berkontribusi terhadap kesulitan masyarakat yang saat ini mungkin dialami pasca pandemi Covid-19 lalu,” ungkap Saeful.

Terkait bacaleg dari PBB, dikatakan Saeful sudah terisi semua dapilnya dan yakin dengan seluruh kader PBB yang maju sebagai calon anggota legislatif cukup kompeten dan bisa bersaing untuk merebut simpati masyarakat dengan kerja nyata.

Salah seorang bacaleg dari Jakarta Utara (Cilincing, Koja dan Kelapa Gading) Habibah yang juga bacaleg dapil 2 Jakarta Utara ini terpanggil untuk maju dan kedepannya dapat membantu masyarakat.

“Memberikan pendidikan dan ruang kerja para pengangguran anak muda sesuai basic masing-masing, agar lebih terarah, dan juga bagi anak-anak putus sekolah.
Selain itu juga bisa membantu warga memperbaiki ekonomimya agar lebih sejahtera,” ujar Habibah yang punya latar belakang di dunia media (jurnalis) dan enterpreneurship.(*/dok-jakut/Dar.Tiwong)

 

Tinggalkan Balasan