Personel Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama Polres Blitar, Demi Menjaga Kondusifitas Wilayah

BLITAR, JEJAKHUKUM.NET – Untuk menciptakan situasi (Cipta kondisi) yang aman, nyaman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli rutin bersama. Kali ini dilaksanakan pada, Minggu (16/04/2023).

Terlihat nuansa penuh keakraban, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli rutin bersama. Kali ini dilaksanakan pada, Minggu (16/04).dok-istimewa

Kegiatan patroli bersama kali ini, sasarannya yakni tempat-tempat keramaian, lokasi publik khususnya yang ada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Arm. Renoldi saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, tujuan dari kegiatan patroli bersama ini, bahwa salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dari orang orang yang berniat tidak baik.

“Hal ini, sekaligus untuk melihat kondisi keamanan secara langsung dilapangan,” ujarnya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian, terutama menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Lebih lanjut, Kapten Arm Renoldi mengharapkan kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar senantiasa mengedepankan pendekatan secara humanis dan preventif tidak arogan.

“Selain itu, tentunya dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, kita berharap semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.(*/dok-ist./Dim0808/FAZZA).

Tinggalkan Balasan