Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Giat Apel Pagi Secara Zoom Meeting

KARAWANG | jejakhukum.net – Demi meningkatkan Sinergitas Quick Wins serta Transformasi Polri Presisi, Kepolisian Sektor (Polsek) Tegalwaru Polres Karawang, Polda Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) secara zoom meeting yang dilaksanakan bertempat di Markas Komando (Mako) Polsek Tegalwaru pada, Senin (05/6/2023) pagi.

Hadir dalam rapat zoom meeting tersebut, Kapolsek Tegalwaru, seluruh jajaran Kanit dan personil anggota Polsek Tegalwaru. “Hari ini kami tengah melaksanakan rapat koordinasi dan Giat Apel Polres Karawang secara Zoom Meeting,” tutur Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda Pol. Ata, S.H.

Diharapkan dengan giat apel dan koordinasi itu bisa tercipta berbagai pelaksanaan kegiatan secara terstruktur. Selain itu, dalam giat apel itu pun jajaran anggota Polsek Tegalwaru mendengarkan arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono.

“Kami pun akan siap melaksanakan apa yang diarahkan Kapolres Karawang dan melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas Kapolsek Tegalwaru, Ipda Pol. Ata, S.H.

Pelaksanaan kegiatan giat apel zoom meeting yang dilaksanakan jajaran Polsek Tegalwaru itu pun berjalan lancar, aman, kondusif serta sesuai yang diharapkan.(*/dok-ist./hms-polres.krw/ZARK)

Tinggalkan Balasan