Operasi Skala Besar, Polisi Tangkap Pemotor Pembawa Sabu dan Tilang 13 Pengendara Sepmot

JAKARTA | jejakhukum.net – Polres Metro Jakarta Utara bersama jajaran Polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan seorang pria paruh baya yang kedapatan membawa narkoba jeni Sabu di dekat Stasiun Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara Provinsi DKI pada, Sabtu (15/7/2023) dini hari.

Dijumpai di sela-sela kegiatan operasi yang digelar, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan sangat mengapresiasi kinerja serta kesiap-siagaan personel dilapangan. Sehingga berhasil mengamankan pengendara yang membawa bahan terlarang (narkoba).

Petugas dari Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara saat tengah melakukan pengeledahan terhadap para pengendara Sepmot. Kegiatan operasi skala besar tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan sangat mengapresiasi kinerja serta kesiap-siagaan personel dilapangan.dok-istimewa/jakut-fazza

“Kami bersama anggota Polres Metro Jakarta Utara menggelar operasi skala besar di sekitaran Tanjung Priok. Dari operasi yang kami lakukan ini kami mendapati seorang pria paruh baya yang membawa dan memilik narkoba jenis Sabu,” ujar Kompol Nazirwan di lokasi.

Dalam penuturannya, Nazirwan mengungkapkan, bahwa pria paruh baya tersebut berinisial IT (53). Ketika dilakukan pengeledahan didalam kantong celananya didapati narkoba jenis Sabu. “Ketika (IT) melintas, kami sudah curiga dan setelah diperiksa didapati Sabu disaku celananya,” ungkapnya.

Selain mengamankan IT, Nazirwan juga memaparkan petugas telah menilang 13 sepeda motor yang pengendaranya kedapatan tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

“13 pengendara sepeda motor (Sepmot) juga kami tilang karena tidak dilengkapi surat kendaraan dan pengendara yang tidak tertib,” tegas Kompol Nazirwan.

Nazirwan menambahkan, operasi skala besar ini dilaksanakan hingga pagi dengan sasaran pelaku kejahatan jalanan (3C), tawuran, serta para pemakai dan pengedar narkoba. “Tentunya tujuan kami menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, yang menjadi atensi bapak Kapolres Metro Jakarta Utara kami perhatikan betul,” pungkasnya.(*/dok-ist./hms-polsek/Tj.Priok/jakut/FAZZA)

Tinggalkan Balasan