Agenda Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang

KARAWANG, JEJAKHUKUM.NET [ ] Mengawali agenda kunjungan kampanye di Kabupaten Karawang, Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melaksanakan senam sehat bersama masyarakat, relawan, kader PDIP Karawang dilapangan Purwadana, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) jalan Kertabumi Karawang.

Kedatangan Ganjar yang didampingi istrinya di kantor TKRPP, disambut antusias ratusan relawan dengan yel yel “Ganjar Pranowo menang satu putaran”.

Ketua relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan), Rudy Martono mengatakan kedatangan Ganjar Pranowo di Karawang merupakan suntikan motivasi untuk kami para relawan untuk terus sosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres ke masyarakat Karawang,”ucapnya, Jum’at (15/12/2023)

Rudy menuturkan, dalam temu sayang dengan para relawan, Ganjar menyampaikan seluruh relawan Ganjar harus terjun langsung ke masyarakat untuk meraih hati dan simpati masyarakat dengan menyampaikan program program Ganjar-Mahfud.

Rudy Martono menegaskan, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDIP Dapil 5 Karawang, dimasa Kampanye ini dirinya terus bersosialisasi menyampaikan visi misi masyarakat Dapil 5, hingga saat ini sudah terjun menyapa masyarakat di lima Kecamatan yang berada di Dapil 5 Karawang.

Rudy Martono berharap dengan kedatangan Ganjar Pranowo di Karawang, semoga dapat membuka wawasan masyarakat Karawang, agar memiliki prdigma baru bahwa bangsa ini membutuhkan Presiden dan Wakil Presiden yang memilik potensi untuk memajukan bangsa dan negara,”pungkasnya. (*Sultoni)