PPDB Online Jalur Prestasi SMK Negeri 1 Kota Bekasi, di Ikuti 73 murid Berprestasi

Pendidikan174 Dilihat

BEKASI | jejakhukum.net– Pasca usai proses pendaftaran dan hasil seleksi obyektif by sistem secara online melalui penerimaan pada jalur Zonasi. Selanjutnya, sekitar 26 orang siswa-siswi dari 73 calon murid berprestasi berhasil dan diterima masuk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Bekasi. Para murid berprestasi tersebut sangat bersemangat mengikuti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online melalui Jalur Prestasi di sekolah Kejuruan favorit Kota Bekasi yang dikenal memiliki prestasi-prestasi yang gemilang tersebut.

Kepala SMK Negeri 1 Kota Bekasi, Drs. Boan, M.Pd,. sangat mengapresiasi serta memberikan support kepada seluruh murid; calon siswa-siswi yang telah berhasil lolos dan diterima, dan kedepannya agar untuk lebih meningkatkan prestasinya.

Kepala SMK Negeri 1 Kota Bekasi, Drs. Boan, M.Pd,. ketika memberikan keterangan kepada Awak media diruang kerjanya pada, Selasa (02/7). Dirinya sangat mengapresiasi serta memberikan support kepada seluruh murid; calon siswa-siswi yang telah berhasil lolos dan diterima di Sekolah yang dipimpinnya.dok-istimewa/pdu/@Zark

“Mereka adalah bibit unggul yang akan membawa SMK Negeri 1 Kota Bekasi ke level yang lebih tinggi,” tutur Drs. Boan saat memberikan keterangannya kepada wartawan yang menyambangi ruang kerjanya.

Para siswa-siswi berprestasi ini diharapkan mampu lebih menciptakan potensi diri, apalagi para murid berprestasi tersebut berasal dari berbagai bidang seni dan budaya, seperti Pencak Silat, Taekwondo, Karate, Sains, Tari, Pramuka, Paskibra dan Sepak Bola. Mereka akan diikutsertakan dalam berbagai perlombaan dan Olimpiade siswa tingkat nasional target nantinya

“Kami ingin mereka terus mengasah kemampuan dan mengharumkan nama SMK Negeri 1 Kota Bekasi di kancah nasional,” ujar Drs. Boan pada, Selasa (02/07/2024).

Dalam amanat pesan yang disampaikan, Drs. Boan memaparkan, bahwa keberhasilan SMK Negeri 1 Kota Bekasi dalam mencetak siswa-siswi berprestasi, terbukti dengan sederet Thropy, vandel serta Piagam penghargaan yang diraih pada tingkat provinsi.

“Sekolah Kejuruan kami ini telah berhasil meraih berbagai prestasi. Diantaranya; yakni sebagai pemenang juara pertama di ajang Olimpiade Karate dan Pencak silat, serta juara ketiga pada lomba menyanyi solo ditingkat Kota Bekasi,” ungkap Drs. Boan.

Drs. Boan juga berharap, dengan bergabungnya 26 orang siswa-siswi berprestasi baru ini, diharapkan SMK Negeri 1 Kota Bekasi akan semakin banyak melahirkan generasi penerus yang hebat, unggul dan berprestasi.

Kedepan pastinya para tenaga pendidik dengan dukungan penuh Kepala Sekolah, akan terus berkomitmen untuk dapat mencetak siswa-siswi hebat serta berintegritas dalam Prestasi akademik, seni budaya, selain juga Prestasi dalam dunia olahraga dan seni bela diri. Tentunya mampu membawa nama harum SMK Negeri 1 Kota Bekasi yang terletak di Jalan Bintara VIII Nomor 2, Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Kota BEKASi Provinsi Jawa Barat tersebut.(*/dok-ist./pdu/biro-jakut/@FAZZA)

Tinggalkan Balasan