GMPI Tegaskan Dukungan untuk Aep Syaepuloh di Pemilihan Bupati Karawang

Politik299 Dilihat

Karawang, Jejakhukum.net– Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menyatakan tetap konsisten dalam mendukung Bakal Calon Bupati Karawang, Aep Syaepuloh (JIEP). Dukungan ini menjadi bagian dari komitmen GMPI untuk mendukung petahana yang dinilai telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Karawang.

Ketua Umum GMPI, H. Dewa, menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung dan memenangkan JIEP dalam pemilihan bupati mendatang. Instruksi tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh anggota GMPI yang tersebar di berbagai wilayah.

“Dukungan GMPI kepada JIEP bukanlah tanpa alasan. Kami melihat kinerja beliau selama menjabat telah membawa perubahan positif bagi Karawang,” ujar Agus Suprayitno, SH., MH, Direktur LBH GMPI dalam pernyataannya Rabu (24/7)2024).

Agus Suprayitno menambahkan bahwa GMPI melihat Aep Syaepuloh sebagai sosok yang mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan serta menciptakan inovasi baru demi kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Kami percaya bahwa keberlanjutan kepemimpinan Aep Syaepuloh sangat penting untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah ini,” lanjut Agus Suprayitno.

Menurutnya, GMPI telah melakukan berbagai koordinasi dan konsolidasi di tingkat daerah untuk memastikan dukungan kepada JIEP berjalan maksimal. Langkah-langkah strategis pun sudah disiapkan untuk memenangkan Aep Syaepuloh dalam pemilihan nanti.

“GMPI akan terus bekerja keras dan berjuang demi kemenangan JIEP. Kami yakin dengan kekompakan dan militansi anggota, tujuan ini bisa tercapai,” tegas Agus Suprayitno. (Red)