Diduga Menggoda dan Ganggu Istri Orang, Rumah ASN Pegawai RSUD Karawang dilempari Telur

Peristiwa yang menjadi perhatian publik serta menambah daftar panjang konflik rumah tangga akibat orang ketiga yang berujung kepada aksi kekerasan

KARAWANG | jejakhukum.net – Ibarat pepatah “Jangan Pernah Bermain Api, Nanti Terbakar”! Hal inilah yang dialami oleh seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui bertugas sebagai pegawai RSUD Karawang berinisial (DK). Diketahui (DK) diserang oleh orang tidak dikenal yang diduga melempari telur ke rumahnya. Peristiwa ini menjadi viral setelah diunggah menggunakan aplikasi Capcut dan menyebar luas di sosial media (Medsos) beberapa waktu lalu, hingga berita ditayangkan pada, Selasa (30/07/2024) pagi.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun oleh para ‘kuli tinta’, bahwa insiden penyerangan tersebut terjadi karena diduga sang oknum ASN (DK) sering mengganggu dan terindikasi menggoda istri orang lain, yang kemudian menyebabkan keretakan dalam rumah tangga orang tersebut.

Pelaku penyerangan diduga kuat adalah suami dari wanita yang digoda oleh (DK). Sang suami meluapkan emosi dan kekesalannya dengan melempari rumah (DK) dengan telur. Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berusaha mendapatkan keterangan dari pemilik rumah, namun belum berhasil mendapatkan komentar dari (DK).

Kejadian dalam peristiwa yang mencoreng nama RSUD ini tentunya menjadi perhatian publik dan menambah daftar panjang konflik rumah tangga akibat orang ketiga yang berujung kepada aksi kekerasan.(*/dok-ist./hms-jh/@Red)

Tinggalkan Balasan