Ulang tahun Pertama Media Lintas Corruption Watch (LCW) Meriah dan Penuh Nuansa Kekeluargaan

LCW Merupakan warisan Turun Temurun, perubahan dunia media konservatif menjadi media digital juga disikapi oleh pengelola. Sejak setahun lalu

Nasional, News, Peristiwa102 Dilihat

JAKARTA | jejakhukum.net – Dengan mengambil tempat di Rangi Cafe jalan Percetakan Negara Nomor 158 RT. 001/RW.05. Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Timur, Perayaan hari Ulang Tahun Lintas Corruption Watch (LCW) di rayakan dengan meriah serta penuh nuansa Kekeluargaan yang dilaksanakan pada, Jum’at (2/08/2024)

Media Lintas Corruption Watch (LCW) merupakan salah satu media yang secara khusus memilh segmen Korupsi dalam pemberitaannya. Fokus utamanya pengembangan Kasus kasus korupsi meliputi Penyalahgunaan anggaran dan penyalah gunaan wewenang, dan dalam penulisan lebih mengutamakan kepastian dan mengedapan keakuratan, untuk menjadi media informasi serta pembelajaran (edukasi).

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno SH, (pemerhati pers) saat secara simbolis menerima kue Ulang Tahun. Kehadiran LCW sangatlah dapat memberikan warna lain dalam pemberitaan.dok-istimewa/biro-jakut

Walaupun Media Corrouption Watch(LCW) masih seumur jagung, dalam kancah perusahaan Pers, namun Media Lintas Corruoption Watch mampu tetap eksis dalam pemberitaan, lewat media cetak maupun dalam bentuk format digital dengan nama Lintas Corrouption Watch.com sehingga masyarakat pembaca bisa menikmatinya secara langsung melalui dawai yang dimiliki. Kemajuan tekhnologi digital ini diharapkan memberi nilai positif bagi para pembaca, hingga meningkatkan pemahaman pentingnya edukasi dalam menyikapi berbagai peristiwa yang sedang terjadi.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan pimpinan redaksi serta dirangkai perkenalan jajaran Staf redaksi Lintas Corrouption Watch kepada tamu tamu undangan.

Dalam sambutannya pimpinan redaksi Lintas Corrouption Watch, Peter Siahaya S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam perayaan ulang tahun ke 1 Lintas Corrouption Watch,
Lintas Corrouption Watch memang masih baru dan masih harus banyak belajar dalam segi tampilan , penyajian berita maupun dalam segi Investigasi, namun kita mau membuka ruang bagi siapa saja untuk memberi petunjuk dan arahan demi kemajuan Lintas Corrouption Watch,” tutur Peeter Siahaya.

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi
Purdijatno SH, (pemerhati pers) dalam amanat sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran LCW sangatlah dapat memberikan warna lain dalam pemberitaan. “Media Lintas Corrouption Watch (LCW) sangatlah mewarnai dunia pers di Indonesia, khusus dalam pemberitaan korupsi yang saat ini sudah menjadi momok dalam kegiatan kegiatan setiap institusi penerintah,” tutur Tedjo Edhi.

“Saya berharap LCW tetap eksis dan tetap bertahan dalam memberitakan korupsi yang sedang merajarela menggerogoti pemerintah kita,” tegasnya.

Tak jauh berbeda dari arahan bapak laksamana TNI (purn) Tedjo edhy Purdijatno S, bapaka Prof.DR. M. Mufty Mubarok memberi pesan agar media Lintas Corrouption Watch akan selalu eksis dan tetap bertahan di tengah-tengah kondisi serta situasi apapun, “Saat ini korupsi tidak lagi di atas meja, berbeda dengan jaman yang terdahulu, sekarang korupsi di lakukan di bawah meja, dan semeja mejanya diangkut semua !,” ungkap Mufty

“Harapan saya, media Lintas Corrouption Watch eksis meberitakan korupsi sampai akar akarnya, dan uyang terpenting harus bertahan dalam situasi apapaun,” tutup Mufty Mubarok

Dalam acara ulang tahun media Lintas Corrouption Watch yang pertama ini, pimpnan perusahaan Lintas Corrouption Watch Raymond Souwmahu beserta staf redaksi memberikan Plakat kepada para tamu tamu undangan, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kehadiran serta dukungan yang di berikan kepada media Lintas Corrouption Watch (LCW).

Acara ulang tahun ke-1 media Lintas Corrouption Watch ini di hadiri oleh, antara lain; Laksamana TNI (purn) Tedjo Edy Purdijatno (mantan kepala staf TNI angkatan Laut, mantan Menteri Kordinator bidang politik dan HAM), Prof.DR.M Mufty Mubarok, SH.S.sos.M.si.CROP (mantan ketua BPKN RI) yang di daulat untuk memberikan petunjuk serta arahan bagi perkembangan Media Lintas Corrouption Watch kedepan.

Terpantau tampak hadir pula para ketua ketua umum di bidang Pers diantaranya, Ays Prayogi ketua Umum MIO Indonesia, Adi Kurniawan S.H, ketua Umum Satu Komando, Harun S.T., M.kom ketua PWOIN Indonesia, Brando S.H ketua bidang antar lembaga IPJI.

Lagu Kemesraan yang dinyanyikan bersama para tamu undangan beserta seluruh pimpinan dan staf redaksi Lintas Corrouption Watch dan dilanjutkan sesi foto bersama dan dirangkai ramah-tamah menjadi penutup acara perayaan HUT media Lintas Corruption Watch.(*/dok-ist./hms-lcw/biro-jakut/@FAZZA)

Tinggalkan Balasan