Pj. Gubernur Kalbar mengalungkan medali kepada Pemenang Lomba Inorga FESPATI , PORTINA dan PORPI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Pemenang kegiatan FORPROV Ke 1, Lomba Inorga FESPATI, PORTINA dan PORPI Tingkat Provinsi Kalbar sangat di Apresiasi oleh Pj. Kalimantan Barat di GOR Pangsuma Pontianak

PONTIANAK | jejakhukum.net – Dalam kegiatan Festival Olahraga masyarakat Indonesia Kalimantan Barat (Kalbar) yang ke 1, Pj. Gurbernur Dr. HARISSON, M.Kes dan selaku Ketua umum KORMI Kalbar secara simbolis mengalungkan medali penghargaan kepada pemenang lomba dalam kegiatan FORPROV ke 1 di GOR Pangsuma Pontianak pada, Minggu (11/08/2024)

Dalam moment kesempatan itu semua inorga yang hadir tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut , untuk berfohto bareng dan berjabat tangan dengan Pj. Gurbernur sekaligus sebagai ketua umum KORMI Kalbar .

Pj. Gurbernur Dr. HARISSON, M.kes (T-Shirt Hitam) dan selaku Ketua umum KORMI Kalbar secara simbolis mengalungkan medali penghargaan kepada pemenang lomba dalam kegiatan FORPROV ke 1 di GOR Pangsuma Pontianak pada, Minggu (11/08).dok-istimewa

Di samping itu juga Ketua panitia DANIANUS PETRUS dalam penyampaian kepada awak media sangat merasa bersyukur dengan kegiatan festival olahraga masyarakat Indonesia Kalimantan Barat yang ke 1. “Tentunya kegiatan festival olahraga bisa terlaksana dengan sesuai harapan dan semoga bisa menjadikan atlit atlit yang berprestasi untuk mewakili Kalbar,” tuturnya

Selain itu, Dani juga menyampaikan dalam pembagian mendali tersebut ada beberapa Inorga saja, pertama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI), Serikat olahraga Table Top Indonesia, Inorga Federal Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI), Inorga Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA).

“Selain itu juga tidak lupa saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua tim panitia dan ketua inorga Inorga se-Kalimantah Barat yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan FORPROV ke 1 Kalbar, dan juga mengucapkan terimah kasih kepada Pj. Gurbernur untuk hadir mengalungkan piagam perhargaan kepada pemenang,” ujar Dian.

Sementara itu, sekretaris KORMI Kalbar, CAZANOVA, M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih dan sukses kepada ketua panitia dan seluruh timnya, dalam kegiatan FORPROV ke 1. Nova menjelaskan pertandingan tersebut pada intinya pihaknya inggin menggangkat olahraga masyarakat menjadi olahraga yang di gemari masyarakat dari tingkat kabupaten sampai tingkat provinsi. “Tentu kami berharap ke depan semua di kalangan masyarakat mendukung dan ikut serta dalam mensuksekan festival olahraga masyarakat FORPROV ke 1 yang di mana FORPROV ini akan selalu di laksanakan 2 tahun sekali,” imbuhnya.

Disisi lain, Nova juga mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut di selenggarakan di beberapa tempat ,yang paling banyak kegiatan di GOR PANGSUMA.

“Dan tidak lupa juga kita lagi mempersiapkan FORNAS ke 8 (FESTIVAL OLAHRAGA NASIONAL) di NTB tahun 2025 mendatang, jadi saya sanggat berharap Inorga inorga kormi Kalbar bisa menyumbangkan memenangkan FORNAS ke 8 di NTB nantinya dalam rangka membawa nama Provinsi Kalimantan Barat di tingkat Nasional,” pungkasnya.(*/dok-ist./biro-kalbar/@JONi&Rekan)

Tinggalkan Balasan