Masyarakat Kalimantan Barat Harapkan Gubernur Yang Tidak Sombong, Tidak Arogan dan Tidak Anti Kritik

Daerah, News249 Dilihat

Pontianak-Mempawah, Jejakhukum.net – 3 September 2024. Masyarakat Kalimantan Barat menyuarakan harapan mereka terhadap pemimpin yang akan datang. Dalam berbagai forum diskusi dan pertemuan warga, muncul keinginan untuk memiliki seorang gubernur yang rendah hati, tidak sombong, tidak arogan dan tidak anti kritik.

Banyak warga menekankan pentingnya seorang Gubernur yang terbuka terhadap kritik dan saran dari masyarakat. “Kami butuh pemimpin yang mau mendengar dan tidak merasa paling benar sendiri. Gubernur yang seperti itu akan lebih mudah bekerja sama dengan rakyat,” ujar salah satu warga di Mempawah.

Selain itu, masyarakat juga menginginkan seorang gubernur yang mampu membawa perubahan positif bagi daerah, tanpa kehilangan sifat-sifat kemanusiaan seperti empati dan kesederhanaan. Harapan ini semakin kuat menjelang pemilihan gubernur yang akan datang.

Dengan harapan ini, masyarakat Kalimantan Barat berharap bisa memilih pemimpin yang tidak hanya cakap dalam memimpin, tetapi juga berjiwa besar dan siap mengakomodasi kepentingan masyarakat Kalimantan Barat.

(Red)