LSM Waraney Puser In’tana Toar Lumimuut Kecamatan Kauditan Resmi di Lantik Ketum John FS Pandeirot

MINAHASA UTARA, JEJAK HUKUM.NET – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Waraney Puser In’tana toar Lumimuut Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara secara resmi telah dilantik langsung oleh Ketua umum Dewan Pengurus besar Waraney Puser In’tana toar Lumimuut, John FS Pandeirot di wilayah Watudambo pada 19 Nopember 2022.

Prosesi penyerahan bendera Pataka dari Ketum Waraney Puser In’tana toar Lumimuut kepada Ketua Waraney Puser In’tana toar Lumimuut Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara

Dalam kesempatan tersebut Ryan Lasut selaku sekretaris (pengurus harian/KSB) Waraney Puser In’tana toar Lumimuut tentunya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut.

“Dengan terbentuk dan dilantiknya kami, maka kami akan berkomitmen untuk berupaya memberikan dampak yang positif dan citra yang baik kepada masyarakat dan kami juga siap bersinergi dengan instansi maupun institusi pemerintah dan aparat keamanan yang ada.” Kata Ryan.

Sementara, ketua Waraney Puser In’tana toar Lumimuut kecamatan kauditan minahasa utara, Jerry Roti memandang baik dari segi positif dalam pengukuhan sebuah organisasi kemasyarakatan.

“Saya berterimakasih kepada sahabat dan seluruh jajaran Waraney Puser In’tana toar Lumimuut yang telah mempercayakan saya menjadi ketua dalam mengemban tugas.” Ujar Jerry.

“Bahwa tugas yang diberikan adalah merupakan suatu amanah mulia dalam pelayanan yang harus dijaga dan ditumbuhkan menjadi seorang Waraney sejati yang menjaga tanah toar Lumimuut.” Tutur Jerry.

Selanjutnya, Roy Lasut yang merupakan panglima Waraney Puser In’tana toar Lumimuut Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara tentunya juga mengapresiasi buat Ketua umum Dewan Pengurus Besar Waraney Puser In’tana toar Lumimuut.

“Terimakasih buat ketua umum dewan pengurus besar Waraney Puser In’tana toar Lumimuut bapak John FS Pandeirot atas kehadiran serta hingga terlaksananya kegiatan pelantikan kami Waraney Puser In’tana toar Lumimuut.” Paparnya.

“Bagi kami menjadi seorang Waraney adalah keistimewaan karena seorang Waraney sejati harus memiliki jiwa setia, jujur dan bertanggung jawab serta bisa dipercaya serta menjadi pelindung bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan serta sebuah pertolongan yang hakiki.” Tegas Lasut.

“Waraney…. Tuama… I Yayat U Santi…..” Tandas Lasut

Ketua umum dewan pengurus besar Waraney Puser In’tana toar Lumimuut John FS Pandeirot menyampaikan untuk terus menjalin sinergitas kolaborasi bersama pemerintah dan terus menabur hal-hal kebaikan dan kepedulian bagi masyarakat.

“Dengan dilantiknya pengurus dan anggota Waraney Puser In’tana toar Lumimuut Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara kiranya dapat menjalin sinergitas dengan pemerintah dan aparat penegak hukum dalam hal menjaga kondusifitas wilayah, meliputi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta selalu tetap semangat dalam melakukan hal baik bagi siapapun.” Tuturnya.

Seperti diketahui, pada tahun sebelumnya Waraney Puser In’tana toar Lumimuut terpilih sebagai organisasi yang dikunjungi oleh DPR RI dalam meminta masukkan terkait situasi dan perkembangan yang ada di provinsi Sulawesi Utara

John FS Pandeirot dalam amanat sambutannya menegaskan kepada seluruh jajarannya, bahwa hal ini juga merupakan satu prestasi dan kebanggaan bagi kita semua yang tergabung dalam organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Waraney Puser In’tana toar Lumimuut.

“Kita mesti bangga, tentunya negara dan daerah serta masyarakat membutuhkan kehadiran para kesatria dari Waraney Puser In’tana toar Lumimuut.” Imbuhnya.

tetap semangat berbuat hal-hal baik,bertumbuh dan berbuah manis dalam kebaikan Waraney… Tuama .. I Yayat U Santi.” Tegas Pandeirot.(*/dok-TOMY. T)