Bantuan Tongkat diberikan FWJI Korwil Jakbar kepada Ismail Fahmi, Penyandang Disabilitas di Kalianyar

JAKARTA, JEJAKHUKUM.NET – Agenda program ritinitas “Jum’at Berkah” FWJ (Forum Wartawan Jaya) Indonesia Koordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Barat kembali berbagi makanan siap saji di wilayah Jakarta Barat, meliputi Cengkareng, Kembangan dan Kalianyar pada, Jum’at (06/1/2023) siang.

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat, H. Wawan (tengah) saat menyerahkan secara simbolis sepasang tongkat bagi seorang penyandang disabilitas, Ismail Fahmi warga yang bermukim di RT.005/RW.04 rumah bernomor 34 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, dalam program “Jum’at Berkah” Korwil Jakbar pada, Jum’at (06/1).dok-istimewa

 

Selain berbagi makanan siap saji, Jum’at Berkah kali ini FWJI korwil Jakarta Barat memberikan bantuan sepasang tongkat untuk penyandang disabilitas yang berada di RT.005/RW.04 rumah bernomor 34 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Penyerahan secara simbolis sepasang tongkat diberikan kepada Ismail Fahmi yang biasa di sapa kesehariannya (Oling) warga Kelurahan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat.

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Wawan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya untuk mengikuti program yang telah dicanangkannya dan terus dapat bergulir. “Bahwa kegiatan rutin Jum’at Berkah yang digelar secara berkesinambungan, bahkan disaat Terik panasnya Matahari, rekan-rekan/sahabat saya tetap terus bersemangat menjalankan kegiatan Jum’at Berkah” ujar Wawan

Tujuan kegiatan ini, lanjut Wawan, sebagai salah satu misi kemanusiaan serta demi meringankan beban bagi warga yang kurang beruntung. “Selain juga sebagai bentuk rasa kepedulian antara FWJI Jakarta Barat terhadap warga Jakarta Barat yang membutuhkan,” ujar Wawan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat.Tak lupa juga kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat berkah rutin ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama dikatakan Ismail Fahmi salah satu Penyandang Disabilitas merasa sangat senang dapat sepasang tongkat dan makanan siap saji yang diserahkan langsung oleh Ketua FWJI Korwil Jakbar. “Alhamdulillah, saya sangat berterima-kasih atas Rezeki yang telah disampaikan semoga FWJI Korwil Jakarta Barat dan Beserta Jajaranya selalu sukses dan selalu membantu warga yang memang sangat membutuhkan ulutan tangan para dermawan,” kata Ismail Fahmi.

Hal senada juga disampaikan oleh wakil ketua, dengan didampingi Sekjend, OKK, Ketua Katim 9, dan Kabid Bimtek FWJI Korwil Jakarta Barat. “Kegiatan Jum’at Berkah ini sangat positif kepada semua pengurus yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini,” tandasnya.(HMS-Jakbar/FAZZA)