Nurwayah Gelar Open House Lebaran, di Sambut Antusiasme Warga

JAKUT, JEJAKHUKUM.NET – Dra. Nurwayah menggelar kembali open house yang disambut antusias warga. Kegiatan dalam rangka silaturahmi dengan warga masyarakat itu digelar bertempat di kediamanya yang terletak di Jalan Mindi, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada, Minggu (23/4/2023).

Open house kali ini diadakan untuk seluruh masyarakat yang dilaksanakan dan berlangsung selama dua hari, yakni pada hari pertama dan kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

Suasana penuh keakraban tergambar saat Dra. Nurwayah menggelar Open House Lebaran 2023. Kegiatan dalam rangka silaturahmi dengan warga masyarakat itu digelar bertempat di kediamanya yang terletak di Jalan Mindi, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada, Minggu (23/4).dok-ist./jakut/tiwong/fazza

Pada moment tersebut, kedekatan dan kehangatan tampak terlihat dengan jelas dari seorang putri nelayan dengan warga yang hadir begitu hangat serta sangat antusias dan Dra. Nurwayah didampingi suami tercinta Yudie Mashudie.

Nampak dalam kesempatan tersebut, Dra. Nurwayah dan sang suami Yudie Mashudie dengan ramah dan sabar menyalami satu persatu warga yang hadir pada open house kali ini.

Selain sangat antusias, warga yang menghadiri open house kali ini terpantau gembira dan sumringah. Dra. Nurwayah dan suami tak ketinggalan juga meminta warga yang baru datang untuk dapat menikmati sajian yang telah disediakan pihak tuan rumah.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah; mohon ma’af lahir dan bathin, Semoga di hari yang Fitri ini, tentunya akan membawa kebaikan untuk kita semua khususnya umat Islam yang ada di seluruh Indonesia,” tutur Nurwayah dalam amanat pesannya.

Ketika dijumpai awak media Dra. Nurwayah juga mengatakan, bahwa open house yang digelar kali ini, berlangsung selama dua hari. “Kami memgadakan open house ini, yakni lebaran pertama dan kedua Idul Fitri 1444 Hijriyah, karena pada hari ketiganya kami akan mengadakan silaturahmi dengan keluarga besar yang lain,” ungkapnya.

“Meskipun memang setiap tahun kegiatan open house ini rutin kami lakukan kecuali waktu pandemi Covid-19, kami sempat absen, untuk open house ini terbuka untuk masyarakat umum yang memang mau hadir dan bergabung,” imbuhnya.

Terpantau tamu yang hadir terlihat bukan hanya dari wilayah Jakarta Utara saja, namun ada juga warga yang datang dari Jakarta Barat, Pusat dan Jakarta Selatan semuanya berbaur dalam nuansa kekeluargaan yang erat.

“Tentu harapan saya semoga tahun depan kita bisa mengadakan open house lagi yang di hadiri lebih banyak orang dan semoga barokah untuk kita semua,” tutupnya.

Saat ditanya, Ade yang merupakan warga Koja mengucapkan terimakasih untuk ibu Nurwayah yang setiap tahun mengadakan open house, dirinya mengungkapkan yang mana kegiatan ini sangat bagus untuk berkomunikasi, kita bisa saling
bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar untuk kebersamaan dan kerukunan bersama.

“Semoga, mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi dan lebih ramai, ini ajang silaturahmi untuk kebersamaan warga setempat umumnya warga Jakarta Utara,” celotehnya

Hal senda diucapkan Aryo Juan seorang warga yang menetap di Marunda. “Kegiatannya open house cukup bagus apalagi rutin dilaksanakan tiap tahun. Hal ini tentunya untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi,” pungkasnya.(*/dok-jakut/Dar)

Tinggalkan Balasan