Visit Perwakilan DPP FWJ Indonesia Ke Sukabumi Disambut Oleh Ketua Dan Dewan Pembina FWJI Korwil Sukabumi Raya

SUKABUMI | jejakhukum.net – Pasca Rapat Struktur Organisasi FWJ Indonesia Korwil Sukabumi Raya dalam menentukan arah organisasi dan langkah selanjutnya yang diadakan beberapa hari yang lalu, telah mendapat respon positif dari jajaran DPP FWJ Indonesia.

Hal ini diketahui melalui visit (kunjungan) Ketua Bidang OKK, Bidang Kebudayaan dan Bidang Investigasi serta Tim 9 DPP FWJI ke wilayah Sukabumi dalam rangka untuk memberi suffort dan pencerahan, Agar organisasi FWJI diwilayah Sukabumi Jawa Barat tersebut dapat berjalan dengan baik.

Kedatangan empat perwakilan dari DPP FWJI tersebut, secara mekanisme organisasi disambut langsung oleh Ketua FWJI Korwil Sukabumi Raya Erik Surya Sumantri bersama Ketua Dewan Pembina FWJI Korwil Sukabumi Raya Iip Firdaus pada, Jum’at (12/05/2023) malam.

Dalam pertemuan singkat tersebut Adi Nur Febriadi selaku Ka. Bidang OKK DPP FWJI telah berpesan kepada ketua Erick. “Jalin selalu komunikasi dua (2) arah. Saya selaku Kabid OKK mengharapkan untuk rekan-rekan di FWJI Korwil Sukabumi Raya terus jaga dan tingkatkan sinergitas serta hubungan baik dengan sesama rekan FWJ Indonesia,” kata Adi.

Adi juga menghimbau dan berpesan kepada ketua Erick, jika dikemudian hari ada temuan atau pun satu permasalahan yang dirasa sulit, pihak jajaran Korwil dapat melaporkan atau memberitahukan ke DPP.

“Silahkan Ketua FWJI Korwil Sukabumi Raya untuk berkoordinasi ke DPP FWJ Indonesia setelah ada kesepakatan dengan Dewan Pembina FWJI Korwil Sukabumi Raya, Kita dari pihak DPP FWJI akan terus mendukung perjuangan FWJI Korwil Sukabumi Raya dan seluruh FWJI didaerah manapun,” ujar Adi

Arahan juga pencerahan yang diberikan oleh perwakilan dari DPP FWJ Indonesia disambut antusias oleh Ketua dan Dewan Pembina FWJI Korwil Sukabumi, Seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina FWJI Korwil Sukabumi Raya Iip Firdaus dalam pertemuan tersebut.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan berterima kasih dan mendapat satu kehormatan atas kedatangan dari perwakilan pusat FWJI ini. Dan sebelumnya saya mohon ma’af bila dalam sambutan kami ini kurang memuaskan,” ucap Iip Firdaus.

Lebih lanjut, Iip Firdaus juga mengatakan bahwa kedepan Insya Allah dari jajaran Dewan Pembina/penasehat FWJI Korwil Sukabumi Raya akan senantiasa membimbing dan mengarahkan rekan-rekan di struktural FWJI Korwil Sukabumi Raya untuk tetap terus menjaga hubungan baik antar anggota.

“Selain juga bekerjasama yang baik dengan sesama rekan serta stakeholder agar semakin eratnya ikatan tali silaturahmi. Dan untuk yang berhubungan dengan kinerja rekan-rekan, saya yakin dan percaya mereka sudah memahami tugasnya sesuai dengan AD/ART organisasi FWJI ini,” paparnya.

“Kalau memang nanti kita mendapatkan suatu permasalahan atau temuan yang dirasa memang sulit diselesaikan,Tentunya kita akan adakan rapat terlebih dahulu untuk menentukan apakah hal tersebut akan dilanjut ke DPP FWJI, Kalau memang tidak dapat ditangani oleh FWJI Korwil Sukabumi Raya, kita pastinya akan berkoordinasi dengan DPP FWJI,” ungkap Iip Firdaus,

Hal senadapun diutarakan oleh Ketua FWJI Korwil Sukabumi Raya Erik Surya Sumantri, bahwa dirinya sangat sependapat dengan apa yang dikatakan oleh dewan pembina FWJI Korwil Sukabumi Raya. “Bila memang kita di FWJI Korwil Sukabumi Raya ini mendapatkan atau menemukan suatu permasalahan atau temuan, Kita akan segera mengadakan rapat di struktural untuk uji materi apakah permasalahan atau temuan tersebut dapat kita munculkan atau tidak, dan akan segera menindak-lanjutinya dengan berkoordinasi kepada dewan pembina untuk meminta pertimbangannya apakah akan dilanjut ke DPP.FWJI atau masih dapat ditangani oleh FWJI Korwil Sukabumi Raya,” tegas Erick.

Erick juga mengatakan karena mengingat banyaknya tanggung-jawab yang di emban oleh DPP. “Maka kitapun tidak ingin merepotkan atau membebani DPP FWJI dengan hal-hal yang sekiranya masih dapat kita tangani disini,Dan tetap setiap hasil kegiatan FWJI Korwil Sukabumi Raya akan dikemas dalam satu pelaporan untuk DPP. FWJI agar diketahui,” tegas Erik Surya Sumantri,

Ditengah-tengah percakapan dengan perwakilan dati DPP FWJI, ketua FWJI Sukabumi Raya menerima pesan singkat dari WhastApp pribadinya Bidang OKK Sukabumi Raya Deni Hendersen dan Bendahara FWJI Sukabumi Raya Hendra Setiawan yang menyatakan permohonan ma’afnya karena tidak dapat hadir menyambut kehadiran jajaran DPP, dikarenakan sedang ada kegiatan liputan,

Pesan singkat melalui WhatsApp pribadi Wakil Ketua FWJI Sukabumi Raya Adi Purnama juga diterima oleh oleh Ketua FWJI sukabumi Raya yang isinya Wakil Ketua Adi Purnama memohon ma’af karena dalam kondisi sakit, tidak dapat hadir dalam kunjungan perwakilan dari DPP FWJ Indonesia tersebut.(*/dok-ist./hms-fwji/FAZZA)

Tinggalkan Balasan