DPC dan 5 DPAC PPBNI Satria Banten JAKUT Hadiri Pelantikan dan Silaturahmi serta Harlah Ke-2 PPBNI

JAKARTA | jejakhukum.net – Keluarga besar Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria BANTEN Jakarta Utara (JAKUT), menghadiri acara silaturahmi dan pelantikan serta Harlah ke 2 PPBNI Satria Banten, sekaligus dirangkai dengan kegiatan deklarasi/ pengukuhan tingkat DPD, DPC, DPAC dan tingkat Ranting serta pengurus DPC Jakarta Barat (JAKBAR).

Kegiatan acara ini yang bertempat di lapangan Stadion Olahraga Cendrawasih Cengkareng, Jalan Rawa Bengkel nomor 45, Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada, Minggu (28/05/2023).

Ketua DPC PPBNI SATRIA BANTEN JAKARTA UTARA, Bunda ITA saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa dalam acara kegiatan yang dilaksanakan pihaknya membawa kekuatan yang cukup solid dan loyal.

“Pada kesempatan hari ini, kami membawa pasukan kurang lebih 100 personil dari 5 Pengurus Anak Cabang (PAC); yaitu PAC Tanjung Priok, Kelapa Gading, Cilincing, Penjaringan, dan Koja,” tutur Bunda Ita.

Bunda Ita juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah satu wujud sebuah kekompakan dalam sebuah ormas, selain kesolidan, sinergitas dan solidaritas. “Kita maju berkembang serta mempererat tali silaturahmi untuk kejayaan DPC PPBNI SATRIA BANTEN Jakarta Utara,” imbuhnya

Bunda Ita juga mengungkapkan, dalam acara yang di hadiri oleh Ketua umum DPP PPBNI SATRIA BANTEN, Moch. Oyim Munandar Sugriwa, SE., MBA serta Sekertaris Jenderal (Sekjen), Tb. Enung Sutisna dan Ketua DPD DKI JAKARTA, Jeremy Kalalo, SE., berjalan lancar, kondusif dan penuh khidmat.

Dalam Kegiatan acara Harlah ke-2 tahun Ormas PPBNI SATRIA BANTEN ini di hadiri kurang lebih sekitar 10.000 anggota dan juga para simpatisan ormas tersebut.

“Semoga kedepannya seluruh lapisan ormas PPBNI SATRIA BANTEN, dan khusus-nya DPC PPBNI SATRIA BANTEN Jakarta Utara tetap kompak, solid dan tak lupa juga dengan semboyan kita TANGGUH, TANGGUH, TANGGUUH terima kasih,” tegas Ita penuh antusias.(*/dok-ist./jakut/ANTONI)

Tinggalkan Balasan