Kolaborasi AWI dan OEPOET 96 Gelar Senam Sehat, Dihadiri Caleg Demokrat Dra. Nurwayah

JAKARTA | jejakhukum.net – Untuk kesekian kalinya Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) dan OEPOET ’96 mengadakan Senam Sehat. Dimana dalam kegiatan senam sehat kali ini dihadiri juga oleh Pembina AWI sekaligus Bacaleg DPR RI untuk pesta rakyat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dra. Nurwayah.

Kegiatan senam sehat sore hari bersama warga RW 06, Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, tentunya bertujuan agar sehat jasmani dan rohani, juga dapat menjalin tali silahturahmi dan keakraban antara warga RW.06 Kebon Bawang, dan dilaksanakan pada, Rabu (07/6/2023).

Pembina AWI sekaligus Bacaleg DPR RI untuk Pemilu tahun pemilihan 2024, Dra. Nurwayah, hadir dan ikut serta dalam kegiatan senam sehat sore hari bersama warga RW 06, Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, tentunya bertujuan agar sehat jasmani dan rohani, juga dapat menjalin tali silahturahmi dan keakraban antara warga RW.06 Kebon Bawang, dan dilaksanakan pada, Rabu (06/6).dok-istimewa/awi/jakut

Senam sehat yang diadakan seminggu sekali ini mengambil tempat berbeda-beda atau berpindah-pindah dalam wilayah Jakut, Jakbar dan Kep.Seribu sesuai daerah pemilihan (Dapil) Bacaleg DPR RI dari partai Demokrat, Dra. Nurwayah.

“Harapannya dengan diadakan senam sehat ini, agar ibu-ibu bisa sehat jasmaninyav juga rohaninya, dan Inshaa Allah bisa mewakili ibu – ibu supaya apa yang bisa diinginkan atau aspirasinya bisa disampaikan dan bisa dikerjakan baik secara prioritas untuk kepentingan umum khususnya bagi kaum wanita,” ujar Nurwayah.

Di tempat yang sama Ketum AWI, Andi Mulyati Pananrangi menyampaikan, bahwa kegiatan senam sehat ini adalah program divisi olahraganya (AWI) Aliansi Wartawati Indonesia, yang sudah berumur 10 tahun dan kebetulan Dra. Nurwayah adalah pembina di wadah komunitas atau organisasi AWI.

“Dan kegiatan senam ini adalah kegiatan rutinitas AWI dan dihadiri oleh pembinanya, Dra. Nurwayah. Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) adalah jurnalis perempuan yang ingin menang dan ingin selalu hebat, karenanya AWI ingin agar pembinanya menang sampai ke Senayan, agar semua aspirasi perempuan indonesia tersampaikan,” tegas Ketum AWI Andi Mulyati Pananrangi.

Perwakilan Korcam Tanjung Priok, ketua OKK Rodianah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga besar warga Kebon Bawang yang begitu antusias mengikuti dari awal hingga selesai acara senam sehat bersama pembina serta ketum AWI.(*/dok-ist./diana/jakut/FAZZA).

Tinggalkan Balasan