Jum’at Berkah, Polsek Tanjung Priok Polres Bagikan Nasi Box Kepada Kaum Dhu’afa

JAKARTA | jejakhukum.net – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara Polda Metro Jaya mengadakan kegiatan Jum’at Berkah di 2 (dua) lokasi berbeda. Kegiatan kemanusiaan tersebut digelar pada hari Jum’at 23 Juni 2023 sekitar pukul 11:00 WIB. Giat Jum’at Berkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta peduli Polri kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Kanit Binmas Polsek Tanjung Priok AKP Edy Wuryanto (tengah) terlihat secara simbolis membagikan nasi box bersama Panit Binmas Ipda Frengky, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Andreas dalam giat Jum’at Berkah yang digelar pada, Jum’at (23/06).dok-istimewa/jakut/m.irsyad.s/fazza

Adapun dua (2) lokasi Jum’at Berkah, yakni Panti Jompo Hajjah Hasmah Noor, di Jalan Ancol Selatan RW.01, Sunter Agung dan di Jalan Ganggeng Raya, Sungai Bambu, Tanjung Priok. Kegiatan Jum’at Berkah dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Priok AKP Edy Wuryanto bersama Panit Binmas Ipda Frengky, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Andreas dan 4 (empat) Siswa/Taruna Latja.

Ketika dihubungi via sambungan whatsApp-nya AKP Edy Wuryanto membenarkan giat yang dipimpinnya.  “Iya, benar. Hari ini (23/6/2023), kita (petugas/personel Polri) bagikan 100 nasi box ke Panti Jompo Hajjah Hasmah Noor dan di Jalan Ganggeng Raya” kata Kanit Binmas Polsek Tanjung Priok AKP Edy Wuryanto.

“Jum’at Berkah ini rutin kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan semakin dekat dengan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih untuk donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah ini,” tegas AKP Edy Wuryanto.(*/dok-ist./m.irsyad.s/jakut/FAZZA)

Tinggalkan Balasan