Purna Bhakti di PT. DKP Usia 57 Tahun, OTTO ARBANSYAH Optimis dengan Manfatkan Otak Kanan

JAKARTA | jejakhukum.net – Memasuki usianya yang ke 57 tahun, sekaligus purna tugas di PT. Dharma Karya Perdana (DKP) kawasan Kali Baru Barat, Tanjung Priok Otto Arbansyah, yang juga merupakan tokoh masyarakat Tanjung Priok, Jakarta Utara merayakan ulang tahunnya dengan mengundang rekan-rekan para sahabat di Kafe Tangker Tj. Priok, Jakarta Utara pada, Rabu (04/10/2023) malam.

Perjalanan panjang yang telah terlaksana berbuah kebaikan. Itulah pesan dan memori terkesan dari OTTO ARBANSYAH tepat memasuki masa PURNA BAKTI dari PT. Dharma Karya Perdana (DKP).

PT. Dharma Karya Perdana (DKP) terletak di kawasan dermaga Jalan Kali Baru Barat II, Tanjung Priok Jakarta Utara pada, Rabu (04/10).dok-istimewa/biro-jakut

“Selama periode berbakti di PT. DKP saya selalu merangkul kawan-kawan semuanya sehingga nuansa kekeluargaan sangat kental terasa oleh seluruh karyawan,” ujar OTTO kepada awak media.

Tidak dipungkiri saat acara PURNA BAKTI dihadiri perwakilan manajemen kantor hingga para karyawan PT. DKP. “Hari ini di kafe TANKER saya adakan malam perpisahan bersama sahabat, rekan kantor semuanya untuk memberikan kenangan manis PURNA BHAKTI selama 34 tahun mengabdi, di PT. Tangker” ungkapnya.

Pesan dan kesan Otto Arbansyah selama bekerja berusaha jalin kerjasama serta sikap akrab lekeluargaan dengan siapa pun. Harapan yang jadi impian bahwa otak kanan akan lebih berkembang selesainya berkiprah di PT DKP.

“Saya berharap dapat mengoperasikan otak kanan saya untuk menjadi seorang pengusaha. Kemudian dengan terus berkembang sehingga perkembangan ke masa depan bisa jadi pengusaha mandiri,” tegas Otto Arbansyah penuh semangat dan optimis.

Pantauan di lokasi kegiatan, bahwa Purna Bhakti yang dirangkai acara perayaan ulang tahun berlangsung lancar, meriah bahkan rekan kerja yang hadir dengan di iringan musik live didalam ruangan, menambah semarak suasana bahagia tersebut.(*/dok-ist./biro-jakut/’Nyai)

Tinggalkan Balasan