Hotel 88 MANGGA BESAR 62 Tawarkan Paket BUKBER “All You Can Eat” Khas Nusantara dan Timur Tengah

JAKARTA | jejakhukum.net – TIDAK terasa sebentar lagi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah akan tiba, yang dimana merupakan bulan yang di nanti-nanti oleh umat Muslim, karena di dalamnya terdapat berbagai amal kebaikan yang bisa kita jalankan dengan pahala berlipat ganda.

Selain itu moment-moment special yang tak pernah terlupakan dan pastinya selalu di nanti adalah saat Buka Puasa Bersama atau Bukber. Bukber dimanfaatkan sebagai sarana berkumpul, bersilaturahmi dan moment temu kangen dengan teman kantor, sahabat ataupun bersama keluarga tercinta. Atas dasar tersebut, Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta memberikan promo special paket bukber selama bulan suci Ramadhan.

Promo Bukber Ramadhan 1445 Hijriyah/Maret 2024 Masehi ini adalah Middle East Iftar yang dimana Paket bukber ini di banderol dengan harga Rp. 88.000, nctt pax (Buy 10 get 1 free) dengan berbagai menu “All You Can Eat” mulai dari Aneka Takjil, Maincourse, Soup, Aneka Beverage, Aneka Tumisan dan menu special-nya khas yaitu Nasi Biryani dan Roti Canai yang selalu ada setiap harinya. Ketika Hotel 88 Mangga Besar 62 mengadakan Launching & Food Testing Promo Ramadhan 1445 Hijriyah pada, Senin (04/3).dok-istimewa/hotel88mabes62/ biro-jakut/fazza

Sampai saat ini sudah lebih dari 500 orang yang memesan paket buka puasa bersama. Hal ini membuktikan bahwa promo disuguhkan oleh Hotel 88 Mangga Besar 62 ini cocok dan diminati banyak masyarakat.

Pada hari Senin, 4 Maret 2024 Hotel 88 Mangga Besar 62 mengadakan Launching & Food Testing Promo Ramadhan dengan mengundang relasi media & corporate. Promo Bukber tahun 2024 Masehi ini adalah Middle East Iftar yang dimana Paket bukber ini di banderol dengan harga Rp. 88.000, nett pax (Buy 10 get 1 free) dengan berbagai menu “All You Can Eat” mulai dari Aneka Takjil, Maincourse, Soup, Aneka Beverage, Aneka Tumisan dan menu special-nya khas yaitu Nasi Biryani dan Roti Canai yang selalu ada setiap harinya.

Dan bagi yang reservasi di awal mendapatkan promo Early Bird untuk yang booking sebelum menginjak bulan Ramadan dengan harga Rp. 78.000, nett/Pax.

Selain itu, Hotel 88 Mangga Besar 62 juga mengadakan doorprize menarik diantaranya Smart TV, Smartphone, Smart Watch, Vacum Cleaner Portable, Voucher menginap di Hotel 88 dan Hotel Luminor, 5 Voucher belanja di minimarket dan banyak lagi. Doorprize tersebut akan di undi pada setiap Minggu-nya.

Tempat bukber itu sendiri berada di restoran Hotel 88 Mangga Besar 62 Lantai 2 yang dibaluti dekorasi nuansa Ramadhan. Bagi kalian yang ingin bukber diiringi live music, segera agar reserved Hotel 88 Mangga Besar 62 menggelar Live music setiap hari Sabtu nya.

Hotel 88 Mangga Besar 62 yang didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group terletak berada di Jalan Mangga Besar Nomor 62, Taman Sari, Jakarta Barat. Selain mempunyai paket bukber, Hotel ini juga menawarkan 3 type kamar yaitu Superior, Deluxe and Executive dilengkapi dengan fasilitas restaurant dan meeting room. Untuk harga terbaik anda bisa pesan melalui website resminya pada situs https://www.waringinhospitality.com, dan untuk pemesanan dapat menghubungi WhatsApp di nomor +62 811-1923-7999 serta follow juga Instagram di whotel88mabes62 untuk melihat promo menarik lainnya.(*/dok-ist./hms-hotel88/biro-jakut/ANTONY)

Tinggalkan Balasan