Heri Saman,SH.MH., Selaku Ketua KONI Sekaligus Cabup Landak Menutup Turnamen Bola di Kecamatan Sompak Kabupaten Landak

Berita, Olahraga69 Dilihat

Pontianak,Kab. Landak, Jejakhukum.net – Hadir nya Bapak Heri Saman SH.MH di penutupan turnamen bola di kabupaten landak kecamatan Sompak 15 September 2024 di sambut antusias oleh masyarakat sompak dan sekitarnya.

Dengan kehadiran pak Heri Saman SH.MH selaku ketua Koni dan sekaligus bakal Calon Bupati Landak Masyarakat berbondong-bondong mendatangi lapangan sepak bola di kecamatan Sompak untuk melihat penutupan turnamen bola sekaligus penerimaan hadiah sepak bola yang di selenggarakan oleh ketua Koni Pak Heri Saman SH.MH dan seluruh Panitia kecamatan dan kepala desa di wilayah kecamatan sompak kabupaten landak.

Heri Saman SH.MH menyerahkan Piagam untuk juara 1 turnamen sepak bola di kecamatan sompak
Heri Saman SH.MH menyerahkan Piagam untuk juara 1 turnamen sepak bola di kecamatan sompak

“Dengan berakhirnya turnamen bola ini saya selaku Ketua Koni kabupaten landak sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh panitia,APH dan seluruh masyarakat yang mendukung adanya turnamen bola di kecamatan sompak ini.

“Harapan saya kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan gunanya agar masyarakat di kecamatan sompak bisa termotifasi berolah raga,karena olah raga bola ini yang paling akrab dan di gemari oleh masyarakat dimana mana daerah termasuk di kecamatan sompak ini.ujar Heri Saman SH.MH

(Jhon)