Tommy Hermansyah,A.Md.M Kader Partai Golkar Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kubu Raya

Berita163 Dilihat

Pontianak,Kubu Raya, Jejakhukum.net – “Tommy Hermansyah,A.Md.M kader Partai Golkar resmi dilantik sebagai anggota dewan DPRD Kubu Raya pada rapat paripurna pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya masa jabatan 2024-2029, Selasa siang (17/9/24) bertempat di Aula Qubu Resort Kubu Raya.

Hadir dalam acara pelantikan tampak Pj. Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman, Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, Dandim 1207/PTK Kolonel Arm Irwansyah, S.A.P dan para undangan lain.

Ucapan selamat kepada Tommy Hermansyah,A.Md.M yang merupakan putra terbaik di dapil nya terus mengalir dari pejabat undangan yang hadir, maupun masyarakat.

Kepada awak media” Tommy Hermansyah,A.Md.M mengatakan akan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan masyarakat di dapil kedepannya. “Saya siap berbuat untuk masyarakat yang telah mengantar saya di kursi DPRD kubu Raya”, ujarnya

Seperti diketahui Tommy Hermansyah,A.Md.M Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR), Nomor Urut 1 yang berhasil merahi suara Cukup banyak dengan perolehan satu kursi pada Pileg 2024 ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat pemilih yang telah mendukung dan berhasil mengantarnya ke kursi DPRD Kubu Raya.

(Jhon)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan