Resmi Dilantik “Dian Eka Muchairi S.H,M.M Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar Mengadakan Tasyakur di Kediamannya

Berita, Daerah65 Dilihat

Pontianak, Jejakhukum.net – Dian Eka Muchairi, S.H., M.M, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Hanura untuk periode 2024-2029.

Pelantikan ini turut dirayakan dengan acara tasyakuran yang diselingi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh pejabat, kerabat, pendukung, dan keluarga, Sabtu (5/10).

Dalam kesempatan tersebut, Dian Eka Muchairi menyampaikan rasa syukur dan tekadnya untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Acara hari ini adalah bentuk rasa syukur. Tadi pagi kita juga memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Saya siap menjalankan tugas di komisi manapun sesuai dengan aturan dan undang-undang,” ujarnya.

Dian juga menyatakan dukungannya untuk pasangan Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan No.1 dalam Pilkada Kota Pontianak, serta H.Ria Norsan -Krisantus No.2 sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat.

Dia optimistis kedua pasangan ini dapat menarik simpati masyarakat, baik di tingkat kota maupun provinsi.

“Untuk Kota Pontianak, masyarakat ingin melanjutkan program yang sudah berjalan, sementara untuk gubernur, masyarakat menginginkan perubahan demi kemajuan Kalbar ke depan,” Ujar Dian Eka.

Terkait persiapan Pilkada, Dian Eka mengapresiasi upaya sosialisasi yang sudah dilakukan oleh KPU dan koalisi partai.

Dan berharap para calon kepala daerah bisa semakin gencar menyampaikan program-program yang dapat membawa Kalimantan Barat menuju kemajuan.

Dian Eka Muchairi juga menyoroti pentingnya infrastruktur di Kalimantan Barat untuk menunjang perekonomian. “Infrastruktur yang baik akan menekan biaya logistik yang selama ini masih tinggi. Saya juga prihatin dengan kondisi pengemudi truk yang sering kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi seperti solar,” katanya.

Dian bertekad memperjuangkan isu ini agar perekonomian di Kalimantan Barat bisa lebih baik dan biaya logistik bisa ditekan.

Ia menutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, serta memohon doa dan dukungan untuk menjalankan tugas-tugas yang lebih besar di masa mendatang.

(Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan