Patroli Dialogis Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya

Karawang || Jejakhukum.net – Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya *Polres Karawang*, Bripka Fajar Wahyudin melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga masyarakat di desa Pejaten Kec. Cibuaya , Senin (28/11/2022).

Kegiatan Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk nyata dari program *Quick Win* dan program *Transormasi Polri Presisi*. Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Cibuaya menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah Cibuaya

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres” ujar Bripka Fajar Wahyudin.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek cibuaya. Bripka Fajar Wahyudin juga menginformasikan kepada warga masyarakat perihal Program Lapor Pak Kapolres yang merupakan program unggulan dari Bapak *Kapolres Karawang*, *AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K.*

“menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum cibuaya merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,” tukas Bripka Fajar Wahyudin.

(Ifan)