Ketum Yayasan Dharmapala Nusantara Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 

JAKARTA, JEJAKHUKUM.NET – Nilai-nilai keberkahan dan kepedulian di bulan suci ramadhan terus hadir, kali ini Ketua Umum (Ketum) Yayasan Dharmapala Nusantara Kevin Wu berbagi takjil, sebanyak 200 pak takjil di bagikan. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jelambar Selatan 17D, Komplek Pakuwon Blok O, Jelambar Baru Grogol Petamburan Jakarta Barat pada, Rabu (12/04/2023) sore.

“Dengan datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini, dan melihat umat muslim tengah menjalankan kewajibannya beribadah puasa, itu membangkitkan rasa toleransi kepada teman- teman kita yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan ibadah ramadhan, khusunya bagi yang berpuasa. Jadi saya menggerakkan teman- teman komunitas muda BUDDHA ini juga untuk turut membina kebersamaan dalam bertoleransi,” kata Kevin Wu kepada para wartawan.

Kevin Wu juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini sering di lakukan, dan khusus untuk kali ini di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. “Kita fokusnya pemberian takjil, agar teman-teman yang sedang menunaikan ibadah puasa juga mendapatkan ibadahnya dengan baik dan khusyu,” tegasnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi teman-teman di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Terlihat dengan didampingi pak Fuidy Lukman selaku ketua Departemen Sumber Daya Hayati DPP PKB. “Beliau yang juga merupakan selaku senior saya, mungkin punya pandangan dan wawasan yang sama,” ungkap Kevin Wu.

“Saya kira sama seperti yang sahabat saya Kevin Wu sampaikan, kita dalam bulan suci Ramadhan ini sering mengadakan berbagai kegiatan, selain berbagi takjil, kita juga sering mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya buka puasa bersama dengan anak- anak yatim, jadi bagi kami, tidak ada yang salah, dalam rangka memberikan kasih sayang terhadap sesama. Memang ajaran dari agama Buddha selalu mengajarkan kita untuk menyiarkan kebaikan,” ujar Fuidy Lukman.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini bisa memberi manfaat, dan kegiatan sosial ini akan selalu kami upayakan di setiap titik selama bulan ramadhan. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu, yang mana sudah mau ikut serta dalam kegiatan ini,” tutup Fuidy Lukman.(*/dok-ist./jakut/Antoni/Red)

Tinggalkan Balasan