Posko Pemenangan Anies – PKS Kota BEKASI, Resmi di Launching : All Out Presiden Anies, Anies, Anies

BEKASI |jejakhukum.net – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi telah membangun Posko Pemenangan Anies – PKS demi kemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI (Republik Indonesia) di Pemilu 2024 mendatang. Posko pemenangan Anies – PKS berlokasi di Ruko Komplek Ruko Bumi Satria Kencana (BSK), yang terletak di Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Ujung, Kayuringinjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat dan resmi di launching pada, Sabtu (03/6/2023) pagi.

Posko pemenangan Anies – PKS ini diresmikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang didampingi oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Hari Suandharu dan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.

Resmi telah di launching Posko Pemenangan Anies – PKS yang terletak di Ruko Komplek Ruko Bumi Satria Kencana (BSK), berlokasi di Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Ujung, Kayuringinjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (03/6).dok-istimewa/@Adpti.ZARK

Di kesempatan bahagia tersebut, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan beberapa point- point dalam amanat pesannya bahwa tahun 2024 menjadi momentum bagi bangsa ini untuk menentukan masa depan yang lebih baik. Menurut Syaikhu, PKS bukan saja mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, tetapi berkomitmen mengusung Anies menjadi Presiden RI di Pemilu 2024.

“PKS akan all out memenangkan beliau. Alhamdulillah koalisi perubahan masih utuh, meskipun berbagai ujian mengadang. Kita harus kokohkan dengan partai koalisi agar semakin solid,” tutur Syaikhu.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi yang telah berhasil menjadikan Kota Bekasi lebih maju ini, juga menegaskan bahwa koalisi pemenangan Anies Baswedan harus dijaga dengan sebaik – baiknya. Para kadernya diingatkan untuk menjaga hubungan yang baik dengan partai – partai di jajaran koalisi perubahan.

“Karena kalau sampai ada gesekan, bisa bubar koalisi ini. Kita harus tetap solid dan imamah. Saya akan sampaikan kepada Pak Anies Rasyid Baswedan bahwa Posko ini menjadi awal kemanangan – kemenangan di Kota Bekasi,” ujar Syaikhu.

Presiden PKS, KH Ahmad Syaikhu (tengah) saat memberikan keterangan pers-nya usai meresmikan Posko Pemenangan Anies – PKS Kota Bekasi pada, Sabtu pagi (03/6).dok-istimewa/@Adpti.ZARK

“Tentu pada intinya kita semua mesti fokus dalam memperkuat visi misi Koalisi Perubahan, karena koalisi ini bukan yang mewah. Kita jaga koalisi ini jangan sampai bubar, berakibat sia-sia untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden,” imbuhnya.

Diawal sambutan kegiatan launching Posko Pemenangan Anies – PKS, oleh Heri Koswara selaku Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang menegaskan komitmennya bahwa kader PKS harus menjadi pemimpin di Kota Bekasi, maka akan jadi lebih afdhol.dok-istimewa/@Adpti.ZARK

KH. Ahmad Syaikhu juga mengharapkan bahwa melalui keberadaan Posko Pemenangan Anies-PKS ini diharapkan bisa menjadi wadah dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain sebagai pilot project serta cikal bakal lahirnya pemimpin di Kota Bekasi, tak hanya presiden RI tapi juga Gubernur dan Wali Kota.

Sementara itu, diawal sambutan kegiatan launching Posko Pemenangan Anies – PKS, Heri Koswara selaku Ketua DPD PKS Kota Bekasi mengatakan bahwa kader PKS harus menjadi pemimpin di Kota Bekasi, jadi lebih afdhol.

“Relawan buat kami adalah mata, telinga, rasa, yang mewakili masyarakat. Dengan adanya relawan menjadikan spirit (semangat), serta apa sebenarnya yang menjadi keinginan rakyat. PKS terdepan dalam membela kepentingan rakyat. Maka kita mesti memimpin di Kota Bekasi,” tegas Heri Koswara yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, dan rencananya akan diusung sebagai Calon Wali Kota BEKASI mendatang.

Relawan yang dibentuk, serta sikap loyalis dan solidnya, lanjut Koswara, dengan keyakinan kepada Alloh maka kemenangan PKS akan dimulai di Kota Bekasi.

“Kita mesti yakin dan percaya, bahwa selain untuk memenangkan calon anggota legislatif kabupaten, provinsi dan pusat, juga akan mengemban tugas untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden yang diusung PKS bersama Partai NasDem dan Partai Demokrat didalam koalisi perubahan,” pungkasnya.(*/dok-ist./anies-pks-menang/fwj.i/bks/ZARK)

Tinggalkan Balasan