Komunitas Nmax Berkolaborasi Dengan Team Wash Therapy Bantu Warga Cianjur

KOTA BEKASI, JEJAKHUKUM.NET – Komunitas otomotif di Indonesia berusaha bahu-membahu dalam membantu penanganan bencana di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mengingat masyarakat yang terdampak cukup banyak dan telah masuk kelategori menjadi bencana skala nasional.

Salah satu dari elemen masyarakat Indonesia yang bersatu memberikan dukungan adalah Komunitas Nmax Kota Bekasi yang berkolaborasi dengan Team Wash Therapy menuju Kabupaten Cianjur pada, Minggu (04/12/2022)

Menurut CEO Wash Therapy Adha Adhirakhman, SH, mengatakan bahwa alhamdulilah bentuk sosial dirinya dan komunitas Nmax Kota Bekasi menggalang donasi dari para anggota, dan beberapa masyarakat Kota Bekasi yang berpartisipasi.

Hasil penggalangan komunitas dibelanjakan ke kebutuhan pokok seperti, sembako, alat kesehatan, Family kit (selimut, alas tidur, Perlengkapan mandi, popok bayi dll), ya semoga bermanfaat untuk keluarga terdampak.” Ungkapnya.

Dirinya dan komunitas singgah di Dua titik posko bencana tepatnya, Kp. Sarampat, Kab. Cianjur, Ds. mangunkerta, Kec. Cugenang, kab. Cianjur, dan titik kedua di Kp. Cariu, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Disisi lain Ketua Nmax Kota Bekasi Savero Raihan menyampaikan pesan dukanya untuk korban Gempa Cianjur, untuk yang kehilangan harta, benda dan tentu keluarga yang disayang semoga diberi ketabahan dan kesabaran, Raihan juga berharap, “Semoga Cianjur lekas pulih dan keadaan perekonomian semakin membaik tidak ada lagi bencana untuk sodara-sodara kita.” Pungkasnya.(*/dok-Adi/Unang)

Tinggalkan Balasan