Zulham Nasution Resmi Bacaleg DPRD dari PAN Dapil Tanjung Priuk, Pademangan Dan Penjaringan Ingin Mengabdi Untuk Warga JAKARTA

JAKARTA | jejakhukum.net – Kader dan relawan Partai Amanat Nasional (PAN) menyambangii kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada, Jum’at (12/05/2023). Mereka para kader dan relawan datang ke kantor KPU untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan diusung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Salah seorang Bacaleg PAN yang hadir adalah Zulham Nasution pendiri Masjid Badarun Toha. Zulham merupakan Bacaleg Dapil 3 (tiga), yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Zulham Nasution tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh puluhan pendukungnya yang ramai-ramai ikut ke KPU DKI. Pendiri Masjid Badarun Toha ini mengaku, bergabung dengan PAN karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Zulham Nasution yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PAN Jakarta Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara PAN di ibu kota. “Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi masyarakat Jakarta. Semoga DPRD bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya,” harapnya.

Zulham Nasution pun juga memohon do’a dan restu masyarakat Jakarta Utara, sehingga kehadiran PAN mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat mapun warga Jakarta Utara khususnya dan masyarakat DKI Jakarta pada umumnya.(*/dok-ist./jakut/ANTONI)

Tinggalkan Balasan