Ketua FWJI Jakbar dan Jajaran Hadiri Resepsi Pernikahan Putri kedua Bang Endah Bule

JAKARTA | jejakhukum.net – KSB beserta jajaran Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Korwil Jakarta Barat menghadiri resepsi pernikahan putri kedua pasangan Endah bule dan Ibu Mariyah dari media online republiknews.com yang juga pengurus litbang di Kantor Redaksi media tersebut.

Acara akad nikah yang dirangkai resepsi pernikahan putri kedua mereka dilangsungkan sejak pagi dengan bertempat di Jalan Muara Baru RT.021/RW.017 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada, Sabtu (27/5/2023).

Hadir di acara para tamu undangan keluarga besar wartawan republiknews, Ketua FWJ Indonesia Jakbar Wawan, Bendahara Ramdani, Sekjen FWJI Barat Melky ‘sang Serigala’, OKK FWJI, serta beberapa pengurus harian dan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Endah Bule menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Ketua FWJI Jakbar bersama pengurus korwil Jakarta barat yang telah hadir pada resepsi pernikahan putrinya.

“Saya atas nama keluarga besar, menghaturkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dan khususnya yang tergabung dalam wadah FWJI Jakbar yang dikomandani oleh ketua H. Wawan,” ujar Endah Bule.

Sementara itu, Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta barat Wawan mengatakan, Kami selaku pengurus dan jajaran pengurus dan anggota FWJ Indonesia korwil Jakarta barat mengucapkan selamat atas pernikahan kedua putri dari Bang Endah Bule.

“Mudah-mudahan putri dari sahabat kita Endah Bule menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Serta kita do’akan bersama semoga akan langgeng selamanya,” kata H. Wawan.

Di tempat yang sama, Sekjen FWJI Barat turut juga mengucapkan, puji syukur Alhamdulillah dengan di undangnya jajaran pengurus FWJI korwil Jakarta barat.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan bang Bule, rekan sesama media, semoga putri kedua Bang Bule Samawah, dan berbahagia di kehidupan barunya dengan suami tercintanya,” ucap Sekjen Korwil Jakarta Barat Melky ‘sang Serigala’.

Resepsi pernikahan putri dari Endah Bule berlangsung dengan penuh khidmat serta berjalan lancar dan kondusif.(*/dok-ist./jakut/ANTONI)

Tinggalkan Balasan