Peresmian Sekretariat PRABU di Dukung 33 Organ Relawan, dihadiri Hasyim Djojohadikusumo

JAKARTA | jejakhukum.net – Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Budiman Bersatu (DPP PRABU) menggelar kegiatan peresmian kantor Sekretariat PABU, sekaligus dalam rangka silaturahmi dan Deklarasi relawan pendukung Prabowo – Gibran yang dilaksanakan bertempat di Jalan Maluku Nomor 40, Menteng Jakarta Pusat pada, Senin (11/12/2023) sore.

Kegiatan yang didukung sekitar 33 organisasi relawan tersebut, juga dihadiri oleh adik kandung Prabowo Subianto, Hasyim Djojohadikusumo yang turut memaparkan program-program paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran.

Hasyim Djojohadikusuma (tengah) tampak memberikan jawaban salah satu penannya dalam sessi tanya jawab saat kegiatan peresmian Sekretariat PRABU yang digelar bertempat di kantor DPP Prabowo Budiman Bersatu di Jalan Maluku Nomor 40, Menteng Jakarta Pusat pada, Senin (11/12/2023).

Ketua Umum PRABU, Arvindo Noviar dalam amanat sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh Jajaran Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) berkomitmen memenangkan paslon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. “Kami akan kerahkan seluruh kekuatan yang ada,” tuturnya.

Arvindo menutup kata sambutannya dengan yel-yel untuk kemenangan paslon 2 dengan satu putaran, yakni 80 persen. “PRABOWO-GIBRAN Menang-menang,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir
Hasyhim Djojohadikusumo yang merupakan anak bungsu dari pasangan Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo dan Ibu Dora Sigar.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi launching sekretariat PRABU. Seperti diketahui meskipun sempat jadi
Rivalnya Jokowi di Pemilu sebelumnya, namun dirinya (Prabowo) tetap telah berjanji untuk memimpin Indonesia demi kesejahteraan rakyat,” ujar Hasyim

“Tentunya dengan kehadiran 33 organisasi relawan yang hadir saat ini, saya tegaskan bahwa mereka berdua (Prabowo-Gibran) merupakan petugas rakyat, bukan petugas partai. Kesetian mereka untuk rakyat bukan partai politik,” paparnya.

Hasyim juga menambahkan, bahwa kedua paslon nomor 2 demi menjaga stabilitas kawasan. “Sangat jelas menyadari membela rakyat, apapun menyangkut SARA. Harus menegakkan Pancasila, sila ke Lima, yakni Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

“Dengan kehadiran para hadirin semua, semoga tentunya dalam rangka mendukung program dan cita-cita mereka berdua (Prabowo-Gibran),” pungkasnya.

Selain itu, Hasyim juga sangat mengapresiasi para jajaran PRABU yang memberikan sambutan yang singkat, ringkas padat dan berbobot. Selanjutnya Hasyim juga menjelaskan terkait keistimewaan dan manfaat susu. Apalagi terjadinya peningkatan kasus kurang gizi yang mengakibatkan stunting beberapa wilayah di Indonesia.(*/dok-ist./prabu/fwj.i/@ZARK)

Tinggalkan Balasan